Jumat, Juli 12, 2024

Jumat Berbagi Management MSC Rutin Berikan Tali Asih dan Nasi Kotak Pada Anak Yatim

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Management Marine Seafood Cafe (MSC) rutin berikan tali asih dan nasi kotak pada anak yatim dalam acara jumat berbagi, kegiatan ini berlangsung di jalan Kampar Unikampung, kelurahan Belawan I, kecamatan Medan Belawan pada jumat (21/6/2024) sekira pukul 16.30 Wib.

Management Marine Seafood Cafe dalam sambutannya mengatakan “terimakasih pada Pimpinan Anak Yatim Baktiar dan Ustadz Zulkarnaen yang telah menghadirkan anak anak kesayangan kita yakni anak yatim piatu di Marine Seafood Cafe ini dalam acara Jumat Berbagi, kegiatan ini rutin kami laksanakan bentuk perhatian dan kepedulian management pada masyarakat sekitar untuk berbagi khususnya pada anak yatim, kami berharap kegiatan ini bermamfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,”ucap Aman Pasaribu.

Lebih Lanjut Aman Pasaribu menyampaikan,”kami atas nama Management Marine Seafood Cafe mohon maaf yang sebesar besarnya, apabila pelayanan Kami yang kurang berkenan pada anak anak yang kami sayangi, janganlah di nilai dari apa yang Kami berikan karena hal ini dari keikhlasan hati kami,”tandasnya.

Pimpinan rombongan anak yatim piatu Baktiar menyampaikan,”ribuan terimakasih pada Management Marine Seafood Cafe yang tetap mengundang anak yatim yang berasal dari Kelurahan Belawan I khususnya Unikampung di Marine Seafood Cafe ini dalam giat Jumat Berbagi, kami bersama anak yatim akan selalu mendoakan agar Marine Seafood Cafe semakin maju dan sukses serta seluruh karyawan baik staf dan pimpinan dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan,”ucap Baktiar singkat.

Rangkaian kegiatan Jumat Berbagi diawali dengan kata pembuka yang disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu dilanjutkan dengan ucapan terimakasih dari pimpinan rombongan anak yatim Baktiar, Doa yang disampaikan oleh Ustadz Zulkarnaen, sesi foto bersama dan kegiatan diakhiri dengan pemberian tali asih dan nasi kotak pada 30 orang anak yatim yang berasal dari Unikampung Kelurahan Belawan I. (NS)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles