Jumat, Juli 12, 2024

Kapolres Dairi Beserta Rombongan Melayat ke Rumah Duka Bripka Jecky Leonardo Sitepu

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Dalam rangka memberikan penghormatan dan belasungkawa atas wafatnya salah satu personel Polres Dairi, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH bersama rombongan berkunjung ke rumah duka Almarhum Bripka Jecky Leonardo Sitepu pada Rabu, 12 Juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Huta Rakyat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Kunjungan ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga penghargaan dari Kapolres terhadap dedikasi dan pengabdian Almarhum semasa hidupnya. Kapolres Dairi menyampaikan belasungkawa mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan, memberikan kata-kata penghiburan dan motivasi agar mereka tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini. Tidak hanya itu, Kapolres juga memberikan tali asih sebagai bentuk dukungan moral kepada keluarga yang berduka.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, serta keikhlasan,” ujar Kapolres dalam pidatonya yang sarat emosi. Kehadiran Kapolres Dairi dan rombongannya mendapat sambutan hangat dari keluarga Almarhum. Mereka menyatakan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian dan bantuan yang diberikan, yang diharapkan dapat sedikit meringankan beban mereka di tengah rasa kehilangan.

Dalam rombongan tersebut turut hadir Wakapolres Dairi Kompol Husnil Mubarok Daulay, SH, S.I.K, M.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Asih Agus Bahari, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Pesah Husnil Daulay, Kabag Sdm Polres Dairi Kompol M.K.L Tobing, SH, serta sejumlah pejabat Polres lainnya. Kehadiran para perwira, personel Polres, dan pengurus Bhayangkari Cabang Dairi menunjukkan solidaritas dan kebersamaan dalam keluarga besar Polres Dairi.

Dengan penuh haru, kegiatan ini menjadi momen penting yang mencerminkan hubungan kekeluargaan yang kuat di tubuh Polres Dairi. Semoga nilai-nilai kebersamaan dan saling mendukung ini terus terjaga di antara mereka. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles