Jumat, Juli 12, 2024

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Dairi Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Polres Dairi menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama TNI dan Forkopimda pada Sabtu, 29 Juni 2024, di Lapangan Apel Polres Dairi. Acara ini dihadiri oleh Pj Bupati Dairi Surung Charles Bantjin, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari Parama Artha, Dandim 0206 Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, serta Kepala Kejaksaan Negeri Dairi Okto Ricardo.

Pj Bupati Dairi, Surung Charles Bantjin, dalam sambutannya menyatakan bahwa pemerintah mendukung sepenuhnya kegiatan dan program yang diadakan Polres Dairi. “Olahraga bersama ini merupakan simbol kebersamaan antara pemerintah dan Forkopimda. Diharapkan kolaborasi ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Dairi,” ujar Surung. Ia juga berharap agar Polres Dairi terus bersinergi dengan Pemkab Dairi dalam mendukung program pembangunan daerah.

Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari Parama Artha, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78. “Kami berharap bahwa dengan kebersamaan ini, khususnya menjelang pilkada, pelaksanaan dapat berjalan aman, damai, dan lancar. Kegiatan ini juga terkait dengan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB). Semoga rangkaian acara menyambut HUT Bhayangkara dapat berlangsung sukses,” ucap Kapolres. Selain jalan santai dan senam bersama, Polres Dairi juga mengadakan undian lucky draw bagi para peserta yang hadir. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles