Jumat, Juli 12, 2024

Partai Golkar Berbagi Kasih Melalui Program 10.000 Paket Qurban di Kabupaten Dairi

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Dalam upaya mempererat tali kasih dengan masyarakat, Partai Golkar menggelar program “10.000 Paket Qurban” di 33 kabupaten, termasuk Dairi. Acara ini berlangsung di halaman kantor Partai Golkar, Jalan Pahlawan Sibura-bura, atau Jalan Medan-Sidikalang, dengan Robet Sianturi sebagai ketua panitia.

Pada kesempatan ini, Golkar menyalurkan qurban berupa dua ekor sapi dan dua ekor kambing, dengan 300 kupon disediakan bagi masyarakat penerima. Ketua DPD Golkar Dairi, Eddy Kelleng Ate Berutu, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian Partai Golkar terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap qurban ini bermanfaat bagi para penerima. Selain itu, saya juga mengumumkan niat saya untuk kembali maju dalam Pilkada mendatang, dengan harapan dapat melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan,” ujar Eddy, seraya menyampaikan salam dari Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, H. Musa Rajeksah.

Acara qurban ini didukung oleh Eddy Kelleng Ate Berutu, Nurlinda Angkat, Sabam Sibarani, dan Nahason Lumban Gaol. Turut hadir pula Ketua MUI H. Wahlim Munthe, Ketua LKP Aslim Padang, tidak ketinggalan Ny.Eddy berutu Romi marianai serta seluruh aktivis dan pengurus Partai Golkar di Dairi.

Program ini menunjukkan komitmen Partai Golkar dalam membangun hubungan yang erat dengan masyarakat melalui kegiatan sosial yang bermakna. Setelah acara jelang pembagian kantor golkar kedatangan juga tamu kehormatan Bendahara Umum Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara H.M. Ichwan Nasution, Komisi Wilayah Dapil 11 Dante Ginting, serta pengurus Partai Golkar Pakpak Bharat.

Dalam sambutan Ketua Pemilihan Wilayah 11 Frans Dante Ginting berpesan agar Bupati Dairi selanjutnya dapat dimenangkan Eddy Kelleng Ate Berutu. Acara berlangsung hikmah pemberian qurban secara simbolis oleh seluruh pengurus Partai Golkar baik Dairi, Pakpak Bharat, Sumatera Utara dan berjalan lancar sampai selesai. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles