Jumat, Juni 14, 2024

Pembinaan Keagamaan Oleh Kemenag Medan di Rutan Kelas I Medan

 

Medan | suaraburuhnasional.com – Rutan Kelas I Medan fasilitasi warga binaan beragama hindu laksanakan pembinaan keagamaan, Rabu (5/6/2024). Bertempat di kuil Rutan klas I medan, pihak rutan bekerja sma dengan Kementerian Agama kota medan dalam memberikan pembinaan kerohanian ini.

Kementerian Agama Kota Medan yang diwakili oleh Sri Widati, Dharma Perangin-angin, dan Danras (Penyuluh Hindu non PNS) dan didampingi oleh Staf BHPT Rutan Robianto melakukan pembinaan kerohanian meliputi pemahaman mendalam mengenai ajaran Agama Hindu, Sejarah serta mengadakan sesi diskusi dan tanya jawab kepada warga binaan yang megikuti kegiatan tersebut.

Rutan Kelas I Medan melalui Staff BHPT Robianto menyampaikan terimakasih atas dukungan kemenag kota medan yang terus membantu kegiatan pembinaan keagamaan di Rutan Kelas I Medan. “Saya mewakili Rutan Kelas I medan menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada kemenag kota medan yang telah membantu kami melakukan pembinaan kerohanian kepada warga binaan sehingga hak beribadah warga binaan dapat terpenuhi dengan baik,”ucapnya.

Dengan adanya pembinaan agama ini, diharapkan para WBP dapat memiliki pengetahuan agama yang baik serta menumbuhkan dan mengembangkan kesadaran untuk melaksanakan ajaran-ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari dalam sikap maupun bertindak saat masih berada di Rutan atau setelah bebas nanti. (Is)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles