Jumat, Juli 12, 2024

Penjabat Bupati Dairi Surung Charles Bantjin Hadiri Pelantikan DPC Pemuda Mitra Kamtibmas Kabupaten Pakpak Bharat

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Penjabat Bupati Dairi Surung Charles Bantjin menghadiri pelantikan DPC Pemuda Mitra Kamtibmas Kabupaten Pakpak Bharat periode 2024-2029 pada Kamis 27 Juni 2024 di Gedung Serbaguna Pakpak Bharat. DPC Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Pakpak Bharat dilantik oleh Ketua DPD Mitra Kamtibmas Provinsi Sumatera Utara Rajamin Sirait dimana terpilih sebagai Ketua DPC Pemuda Mitra Kamtibmas Pakpak Bharat Maringan Bancin.

Pj. Bupati Dairi menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat inspiratif karena tetap mendorong kepemudaan ikut berperan aktif dalam pembangunan. Pj. Bupati berharap berbagai kegiatan postif yang akan dilakukan oleh PMK ke depan dapat berjalan dengan baik serta turut mencipatkan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada di tahun 2024.

“Kami juga berharap akan ada PMK di Dairi, selamat kepada PMK yang sudah dilantik, jangan hanya menjalankan anggaran rumah tangga saja, namun dapat menyatu dengan pemerintah dan masyarakat, semoga dapat dikembangkan menjadi organisasi yang luar di biasa di kabupaten seputaran Danau Toba,”ujar Pj. Bupati Dairi.

Adapun kepengurusan DPC Pemuda Mitra Kamtibmas Kabupaten Pakpak Bharat adalah sebagai Ketua yakni Maringan Bancin, Sekretaris Charles Hutajulu, Bendahara Rico Simbolon. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles