Jumat, Juli 12, 2024

Perdana Dalam Sejarah BEM Sibolga Tapteng, Turnamen BEM Cup l Sibolga Tapteng Terlaksana

 

Sibolga | suaraburuhnasional.com – Guna mempererat tali silaturahmi antar kampus dan mahasiswa di Sibolga dan Tapanuli Tengah, Aliansi BEM Sibolga-Tapanuli Tengah menyelenggarakan turnamen Futsal BEM Cup 1. Turnamen ini berlangsung di GOR Parambunan, Aek Parambunan, Kota Sibolga, dari tanggal 22 hingga 23 Juni 2024.

Peserta turnamen Futsal BEM Cup 1 ini adalah mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus di Sibolga dan Tapanuli Tengah. BEM STIKES Nauli Husada bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan turnamen tersebut. Tim penyelenggara terdiri dari para Presiden Mahasiswa tiap-tiap kampus, antara lain Presma BEM STIKES Nauli Husada Percaya Hia (Ketua Panitia), Presma BEM STIE Alwasliyah Ivan Hutabarat (Sekretaris Panitia), Presma BEM STP Sibolga Aprianto (Bendahara Panitia), dan Presma BEM STAI BU Pandan Tulus Hati Siregar (Humas Panitia).

Turnamen Futsal BEM Cup 1 ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Parpora Sibolga, Wali Oktavianus Gulo (Koordinator Bidang Sosial Politik BEM Nusantara Sumut), Irsan Palupi Sihaloho (Koordinator BEM Sibolga-Tapanuli Tengah), Ketua Yayasan STPS, serta Wakil Ketua 1 STIKES Nauli Husada yang juga membuka turnamen futsal tersebut.

Presma BEM STIKES Nauli Husada, Percaya Hia, mengatakan,”saya selaku panitia dalam pelaksanaan turnamen futsal BEM CUP 1 Sibolga-Tapanuli Tengah merasa senang karena kegiatan berjalan lancar sampai selesai dan semoga dapat mempererat tali silaturahmi antar kampus dan mahasiswa se-Sibolga-Tapanuli Tengah.

Ditempat terpisah, Koordinator BEM Sibolga-Tapanuli Tengah, Irsan Palupi Sihaloho, kepada RRI menyampaikan,”semoga ke depannya kegiatan BEM dapat melaksanakan agenda positif lainnya serta BEM menjadi wadah untuk mahasiswa berkreasi dan berinovasi.

Wali Gulo sebagai Koordinator bidang Sosial dan Politik BEM Nusantara Sumut juga menyampaikan,”saya sangat mengapresiasi seluruh teman teman Presiden Mahasiswa Sibolga Tapteng yang telah bersusah payah melaksanakan kegiatan ini dan saya juga berterimakasih banyak kepada Kapolres Tapteng, Kadis Disparpora Sibolga dan Owner Deal Cafe Sibolga yang telah mendukung penuh kegiatan ini,”ujarnya.

“Saya berharap kegiatan ini terus berkelanjutan, jangan hanya pada saat kepemimpinan kami kegiatan semacam ini terlaksana melainkan harus ditingkatkan untuk lebih baik lagi sesuai dengan konsep yang sudah dibangun saat ini,”tutupnya. (M.Tanjung)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles