Jumat, Juli 12, 2024

Pj Bupati Aceh Timur Hadiri Grand Opening Kantor BSI KCP Idi Rayeuk Seuneubok

 

Aceh Timur | suaraburuhnasional.com – Penjabat Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Aceh Timur Dr. Darmawan M.Ali, ST, MISD Menghadiri Acara Grand Opening kantor BSI KCP Idi Rayeuk Seuneubok Bertempat di Kantor BSI KCP, Idi. Senin (10/6/2024).

Acara diawali dengan melantunkan ayat suci Alquran dan Do’a bersama, setelah selesai, acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Asisten perekonomian dan pembangunan Dr.Darmawan M.Ali, ST, MISD di dampingi oleh pimpinan Bank BSI Idi Rayeuk Seuneubok, Kapolres Aceh Timur, AKBP Nova Syuriandaru, S.I.K, diwakili oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Iswar, SH dan Muspika Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur.

Turut hadir dalam acara grand opening kantor BSI KCP Idi Rayeuk Seuneubok, Pj Bupati Aceh Timur, Ir.Mahyuddin,M.Si diwakili Asisten perekonomian dan pembangunan Aceh Timur, Dr. Darmawan M.Ali, ST, MISD, Kapolres Aceh Timur, AKBP Nova Syuriandaru, S.I.K diwakili Wakapolres Aceh Timur, Kompol Iswar, SH dan Muspika Kecamatan Idi Rayeuk serta tamu undangan.

“Asisten perekonomian dan pembangunan Aceh Timur Dr. Darmawan M.Ali, ST, MISD mewakili Pj Bupati Aceh Timur dalam sambutannya menyampaikan pidato singkatnya di tengah acara dan sekaligus beliau memberikan Apresiasi kepada Bank BSI KCP Idi Rayeuk Seuneubok yang telah diresmikan tersebut.”ujar M.Ali

Lebih lanjut, M.Ali juga berharap agar Bank BSI KCP cabang Idi Rayeuk kedepan dapat melayani serta bisa memberikan kenyamanan untuk masyarakat Aceh Timur khususnya para nasabah yang ingin bertransaksi di Bank BSI tersebut.”pungkas Asisten perekonomian dan pembangunan Aceh Timur Dr.Darmawan M.Ali, ST, MISD. (DN)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles