Rabu, Juli 24, 2024

Pj Bupati Aceh Timur Lepas 393 JCH Kloter 10 Aceh

 

Banda Aceh | suaraburuhnasional.com – Pj. (Penjabat) Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Aceh Kelompok (Kloter) 5, (BTJ-10), di aula Jeddah Asrama Haji Embarkasi Aceh, Banda Aceh, Jumat (7/6/2024).

Jemaah yang tergabung dalam kloter 10 yang diberangkatkan dari Embarkasi Aceh tahun 1445H/2024M menuju Arab Saudi akan terbang pukul 03:17 WIB (sesuai jadwal) dan tiba pukul 07:21 Waktu Standar Arab Saudi (WSAS). Pelepasan ditandai dengan penyerahan Bendera Merah Putih oleh Pj. Bupati Aceh Timur kepada Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) Fadil Bin Ahmad Ali.

Dalam sambutannya, sebelum melepaskan keberangkatan jemaah, Pj. Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si berharap kepada JCH dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan sempurna. “Saya berharap para Jemaah Calon Haji sekalian dapat melaksanakan Ibadah Haji dengan baik dan sempurna sehingga nanti setelah kembali ke Tanah Air mendapat predikat Haji Mabrur,” ucap Pj. Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin.

Tidak lupa Ir. Mahyuddin mengucapkan selamat jalan kepada para Jemaah Calon Haji dan kembali ke Tanah Air nantinya dengan sehat walafiat. Sementara, Jamaah kloter 10 yang berangkat berjumlah 393 jamaah berasal dari Kabupaten Aceh Timur 305 jamaah yang tergabung dengan kota Banda Aceh berjumlah 88 jamaah.

Adapun jemaah termuda bernama Sarah Dara Fhona binti Nasruddin yang berumur 18 Tahun, nomor manifest 113. Sedangkan jemaah tertua bernama Saudah Gapi Muhammad Saleh Bin Gapi berumur 93 tahun dengan nomor manifest 72, keduanya berasal dari Kabupaten Aceh Timur. (DN)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles