Jumat, Juli 12, 2024

Pj Bupati Dairi Lakukan Survey Lokasi Rencana Pembangunan Fasilitas Kesehatan

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Sebagai langkah proaktif untuk memajukan pelayanan kesehatan di Kabupaten Dairi, Penjabat (Pj) Bupati, Surung Charles Lamhot Bantjin, bersama Plh. Asisten Bidang Pemerintahan Juliawan Rajagukguk dan Sekdis Kesehatan Frisda Turnip, Rabu (26/6/2024) melakukan survey lokasi yang akan menjadi tempat pembangunan Fasilitas Kesehatan (Faskes) baru.

Lokasi ini disumbangkan oleh warga setempat, Edison Bako, terletak di Jalan Multi, Dusun I, Desa Sitinjo, dengan luas tanah mencapai 20 x 22 meter. Kehadiran Pj. Bupati dalam kegiatan ini menegaskan komitmennya untuk mempercepat proses pembangunan Faskes yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. “Faskes ini sangat penting bagi kesejahteraan bersama, oleh karena itu saya menginstruksikan kepada seluruh jajaran terkait untuk segera melengkapi seluruh dokumen pendukung agar proses pembangunan dapat segera dimulai,” ujar Pj. Bupati Surung Charles Lamhot Bantjin.

Sebelumnya, pada tanggal 29 Mei 2024, Pj. Bupati telah menggelar pertemuan dengan perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dairi, Kepala Desa Sitinjo II Sukarjo, aparat desa, serta tokoh masyarakat setempat di Rumah Dinas Bupati Dairi. Pertemuan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kesiapan dan dukungan semua pihak terkait rencana pembangunan Faskes ini.

Diharapkan dengan langkah-langkah yang telah dilakukan, pembangunan Faskes di Desa Sitinjo ini dapat segera dimulai dan memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan kesehatan masyarakat Kabupaten Dairi. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles