Jumat, Juli 12, 2024

Pj Bupati Dairi Surung Charles Bantjin Terima Audiensi Gema Sipitu Marga Sicike Cike

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Pj. Bupati Dairi Surung Charles Bantjin didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Rahmat Syah Munthe menerima audiensi Generasi Muda (Gema) Sipitu Marga Sicike Cike pada Senin 24 Juni 2024 di pendopo Bupati. Ketua Umum Gema Sipitu Marga Sicike Cike Andi Prokeri Ujung hadir bersama penasehat serta jajaran pengurus.

Kehadiran Gema Sipitu Marga Sicike Cike dikatakan oleh Andi Ujung untuk menyampaikan beberapa aspirasi kepada Pemkab Dairi, salah satunya adalah terkait dengan pemakaian gedung yang digunakan oleh Gema Sicike Cike yang akan habis masa penempatan. Gedung yang berada di jalan Gereja adalah tempat untuk mereka berkumpul merumuskan berbagai program yang akan dijalankan. Gema Sicike Cike juga disampaikan Andi Ujung siap bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung berbagai program pembangunan.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Bupati Dairi mengatakan siap mendukung berbagai program yang dilaksanakan oleh Gema Sicike Cike. Gema Sicike Cike diharapkan oleh Pj. Bupati dapat berkembang dibawah kepemimpinan yang baru yang telah terpilih dalam Mubes ke VI beberapa waktu yang lalu untuk periode 2024-2027.

Gema Sicike Cike merupakan wadah yang luar biasa karena dapat mempertahankan situs dan budaya serta sejarah. Pj. Bupati berharap Gema Sicike Cike ruang lingkup jangan hanya di tingkat Kabupaten saja, namun bisa hingga nasional melalui sektor wisata yang akan dikembangkan. Pemerintah akan merangkul bersama organisasi kepemudaan dalam mewujudkan pembangunan. Kita harus optimis, jangan pesimis bagaimana agar organisasi dapat berjalan dengan baik, itu yang harus kita dukung. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles