Jumat, Juli 12, 2024

Pj Wali Kota Padangsidimpuan Terima Audiensi PC NU Kota Padangsidimpuan

 

Padangsidimpuan | suaraburuhnasional.com – Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP menerima audiensi dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Padangsidimpuan di Ruang Rapat Wali Kota Padangsidimpuan, Selasa (25/6).

Ketua PCNU Padangsidimpuan H Misbahuddin, SH, M.Kn menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP yang juga merupakan Ketua PCNU Kabupaten Deli Serdang.

”Selamat bertugas kepada saudara saya, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP. Semoga selalu amanah dalam mengemban tugas sebagai Pj. Wali Kota Padangsidimpuan. Ada beberapa program yang perlu berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Sehingga dengan silaturahim ini kita bisa membangun sinergitas antara NU dengan pemerintah kota terutama dalam bidang pendidikan dan keagamaaan,”ucap Misbah

Misbahuddin menyampaikan juga bahwa peningkatan dan pemberdayaan kader NU ke depan tetap menjadi komitmennya untuk membangun NU di Kota Padangsidimpuan. Karena NU memiliki peran penting dalam memajukan daerah. Guna meningkatkan eksistensi, serta peran NU, baik secara kelembagaan maupun personal, dalam rangka memberikan sumbangsih yang sebesar-besarnya bagi agama, umat, masyarakat, bangsa, dan negara.

Dalam arahan Pj. Wali Kota, menyampaikan akan selalu siap mendukung pelaksanaan progja PCNU yang berkolaborasi dengan Pemerintah dan dapat berperan dan mewarnai percepatan iman Visi Religius Kota Padangsidimpuan.

“Untuk menyusun program kerja kedepan serta menentukan prioritas program kerja dalam organisasi kedepan. Karenanya, kolaborasi dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan dengan Pengurus Cabang Nahdlatul ulama kota Padangsidimpuan ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk semakin menggairahkan dan menghidupkan serta terus membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik lagi,”tuturnya. Didampingi oleh Staf Ahli, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Keluarga Besar PCNU kota Padangsidimpuan. (P.Hrp)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles