Jumat, Juli 12, 2024

Polres Dairi Gelar Lomba Menembak dengan Forkopimda Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

 

Sidikalang | suaraburuhnasional.com – Pada Jumat, 21 Juni 2024, Polres Dairi merayakan Hari Bhayangkara Ke-78 dengan menggelar perlombaan menembak di Lapangan Tembak SPG Polres Dairi. Perlombaan ini diikuti oleh personil Polres Dairi serta Forkopimda Kabupaten Dairi, termasuk Pj. Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bancin, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si, dan perwakilan dari berbagai instansi lainnya.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil Polres dalam menggunakan senjata api dan mempererat sinergitas antara Forkopimda dalam menjaga keamanan di Kabupaten Dairi. Sebelum lomba, peserta menerima materi teknis penggunaan senjata dari Wakapolres Dairi Kompol Husnil Mubarok Daulay, SH, S.I.K, M.I.K.

Kapolres Dairi menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk merayakan Hari Bhayangkara, tetapi juga untuk membangun kebersamaan dalam menjaga ketertiban. Pj. Bupati Dairi turut mengapresiasi inisiatif ini, berharap Polri terus berinovasi dalam pelayanan publik.

Kegiatan berlangsung lancar dengan pengawasan ketat untuk memastikan keamanan penggunaan senjata. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles