Jumat, Juli 12, 2024

Sekolah RA Al Hasanah Gelar Pentas Seni dan Pelepasan Siswa-siswi Angkatan XVI

 

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com – Sekolah RA Al Hasanah Kota Tebing Tinggi menggelar Pentas Seni dan Pelepasan Siswa- siswi Angkatan XVI Tahun Pelajaran 2023/2024 dilaksanakan di Gedung Hj. Sawiyah Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, Selasa (11/6/2024).

Acara tersebut dihadiri Kepala Yayasan, Hairul Amri, S.Ag., Kepala Sekolah RA. Al Hasanah, Siti Mariam, S.Ag, para Guru-guru, orang tua siswa-siswi dan undangan lainnya. Usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Kepala Sekolah RA Al Hasanah Kota Tebing Tinggi Siti Mariam, S.Ag. menjelaskan kepada awak media bahwa pada hari ini RA Al Hasanah melaksanakan Pentas Seni dan Pelepasan Siswa-siswi sebanyak 56 orang dan merupakan Angkatan ke XVI.

“Harapan kepada anak-anak yang sudah dilepas, mudah-mudahan menjadi anak yang soleh dan soleha, juga sukses dunia dan akhirat. “Kepada orang-orang tua dari anak-anak yang sudah dilepas agar dapat meneruskan apa yang sudah kami berikan selama ini, seperti nilai-nilai agama dapat dipraktikkan di rumah,” ungkap Siti Mariam.

Siti Mariam mengimbau agar masyarakat Kota Tebing Tinggi memilih sekolah yang memberikan penanaman ilmu agama dan saat ini RS Al Hasanah masih membuka pendaftaran untuk Siswa-siswi baru yang beralamat di Jalan Letda Sujono, Batu Lima Paya Kapar Kelurahan Teluk Karang Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.

Kepada guru-guru RA Al Hasanah, Siti Mariam berpesan semoga lebih dapat berkreasi, kreatif dan ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai pendidik. Selain itu, Siti Mariam mengungkapkan rasa harunya atas pelepasan Siswa-siswi karena beliau menganggap bahwa anak-anak yang sekolah di RA Al Hasanah sudah seperti anak-anak mereka juga.

“Tentunya kami sebagai guru merasa sedih dan bahagia ketika kami melepas anak-anak dan semoga ke depannya mereka lebih baik lagi dan juga siap untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya,”ujar Siti Mariam.

Di tempat yang sama, Bapak Hamdani bersama istri Halimatusakdiah orang tua dari Muhammad Ardiansyah salah seorang anak yang dilepas warga Jalan Jalak Kelurahan Pinang Mancung Kecamatan Bajenis kepada awak media mengatakan merasa bahagia, semoga ke depannya RA Al Hasanah banyak mendapatkan Siswa-siswi dan menghasilkan Siswa-siswi yang terbaik dan juga ilmu tentang agama semakin kuat,”katanya.

“Semoga para guru-guru RA Al Hasanah semoga sehat walafiat dan sukses selalu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan terus meningkatkan mutu pendidikan serta sabar dalam menghadapi anak-anak dan juga menjadi teladan bagi anak-anak,”ujarnya. (Alfian Haris)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles