Jumat, Juli 12, 2024

Harlah ke-52 IPMBB, Pj Bupati Heri Minta IPMBB Eksis Untuk Kemajuan Batu Bara

 

Batu Bara | suaraburuhnasional.com –   Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, , S.STP,  M.AP., menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke-52 Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara (IPMBB) di Aula Kantor Bupati, Kecamatan Lima Puluh, Senin (1/7/2024).

Hadir dalam acara itu Sekda Norma Deli Siregar, mantan Bupati Batu Bara 2008-2013 OK Arya Zulkarnaen, Ketua KORPS Alumni IPMBB Datok H. Elfi Haris. Dalam sambutannya, Ketua Umum IPMBB Darmawan Nasution menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang tetap mendukung IPMBB dan berterima kasih kepada para pengurus IPMBB yang tetap solid untuk menjalankan organisasi kemahasiswaan tersebut.

Darmawan menjelaskan IPMBB meluncurkan website dengan tujuan untuk mendata para pengurus IPMBB pertama sampai saat ini. Sehingga tidak ada lagi oknum yang mengakui pengurus atau alumni IPMBB untuk kepentingan politik. Disamping itu, Pj. Bupati Heri mengimbau kepada para pengurus IPMBB agar terus mengembangkan ilmu pengetahuan dengan dibarengi adab yang baik.

Selanjutnya, Pj. Heri berharap IPMBB tetap eksis untuk perkembangan dan kemajuan di Kabupaten Batu Bara. Agar mendapat keberkahan pada acara ini, IPMBB memberikan santunan dan bantuan sembako kepada anak yatim/piatu kepada 52 orang. Sedangkan puncak acara ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pj. Bupati Batu Bara Heri dengan suapan pertama diberikan kepada Ketua Umum IPMBB. (SAR)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles