Jumat, Juli 12, 2024

Pimpinan Koprasi Agro Borneo Corps Beri Bantuan Rp 10.000.000 Untuk Hafiz Quran

 

Nagan Raya | suaraburuhnasional.com – Koprasi Agro Borneo Corps (ABC) yang bergerak di sektor Perkebunan Kelapa Sawit bertempat Desa Jombang Kecamatan Setui Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, berikan bantuan bagi Hafiz Quran yang akan berangkat ke Turki.

Pimpinan Koprasi Agro Borneo Corps Jumino mengatakan, pihaknya memberikan bantuan sebesar Rp 10.000.000,- sebagai bentuk apresiasi untuk Dimas Ikhsan Jihadi yang merupakan siswa pondok Pesantren Sulaimaniyah Aceh Tamiang yang merupakan pengapal Quran dan akan berangkat ke Turki untuk melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya. “Ya, kita memberikan apresiasi dalam bentuk uang agar dapat digunakan untuk keperluan siswa dalam mengurus keperluan dan persiapan untuk berangkat ke Turki menempuh jenjang pendidikan selanjutnya,” ujar Jumino.

Dimas Iksan Jihadin sendiri merupakan putra Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh yang mendapat beasiswa karena penghafal Qur’an (Hafiz) dan akan berangkat ke Turki. Dimas mengatakan, dirinya akan di Turki selama tiga Tahun untuk menyelesaikan studi pendidikannya. Tentu harapannya adalah dapat di beri kesehatan sehingga dapat menyelesaikan studi pendidikannya dengan baik dan maksimal.

“Harapan besar saya tentu dapat menyelesaikan pendidikan apa yang selama ini di cita citakan. Kepada Pimpinan Koprasi Agro Borneo Corps Jumino, yang telah memberi dukungan kiranya juga dapat menjadi motifasi, untuk itu kami ucapkan terimakasih,” ujar Dimas.

Orang tua Dimas Ikhlas Jihadi, yakni Nasrianto kepada wartawan Minggu 07 Juli 2024 juga mengapresiasi Pimpinan Koprasi Agro Borneo Corps (ABC) yang telah berkontribusi membantu Rp 10.000.000 untuk anaknya.

“Kami keluarga besar Dimas Iksan Jihadi mengucapkan terimakasih pada Pimpinan Koprasi Agro Borneo Corps (ABC) Jumino. Untuk itu kami juga berharap apa yang menjadi harapan besar keluarga dan perusahaan dapat di mudahkan rezeki dan urusannya,” jelas Nasrianto.

Nasrianto menambahkan, untuk rencana keberangkatan ke Turki di agendakan 15 Juni untuk keloter pertama hingga 15 Agustus kloter terakhir. (Sbn-Dd)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles