Jumat, Juli 12, 2024

Tim Atlet Bola Volly Putri Nagan Raya Kalahkan Tuan Rumah Tim Atlet Bola Volly Putri Aceh Timur dengan Skor 2-1

 

Aceh Timur | suaraburuhnasional.com – Pada pertandingan cabang olahraga Bola Volly Putri di event Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Aceh (Popda) ke-XVI tahun 2024, Tim Atlet Bola Volly putri Nagan Raya berhasil menang melawan tuan rumah Tim Atlet Bola Volly Putri Aceh Timur dengan Skor 2-1, pertandingan di gelar di lapangan Bola Volly Dinas Kesehatan Aceh Timur, Minggu, (7/7/2024).

Set pertama Tim Atlet Bola Volly Putri Aceh Timur unggul atas Tim Tamu Atlet Bola Volly Nagan Raya skor sementara 1-0, memasuki babak kedua Tim Atlet Bola Volly Putri Nagan Raya berhasil menang sehingga skor menjadi 1-1, dilanjutkan babak ketiga akhirnya tim atlet bola volly Putri Nagan Raya berhasil memenangkan pertandingan sehingga skor menjadi 2-1, dan atlet bola volly putri Aceh Timur harus puas dengan kekalahan dari Tim tamu Nagan Raya.

Ibong selaku pelatih Tim Atlet Bola Volly Putri Aceh Timur memberi keterangan kepada awak media, bahwa pertandingan kali ini sungguh di luar dugaan, karena di awal babak pertama Tim Atlet Bola Volly putri Aceh Timur berhasil menang walaupun pada akhirnya kita harus puas dengan kekalahan tipis 2-1,”ujar Ibong.

Lebih lanjut Ibong menjelaskan, bahwa kita harus mengakui bahwa Tim Atlet Bola Volly Putri Nagan Raya lebih maksimal dalam bermain dan pasing yang akurat di lapangan, dibandingkan Tim Atlet Bola Volly Putri Aceh Timur, Insya Allah dengan kekalahan ini bisa menjadikan momen untuk kedepan saat melakukan pertandingan berikutnya. Semoga di pertandingan berikutnya Tim Atlet Bola Volly Putri Aceh Timur bisa meraih kemenangan di dua laga yang tersisa,”harap Ibong.

Kami sangat mengharapkan do’a dan dukungan masyarakat Aceh Timur agar di pertandingan selanjutnya kita bisa meraih kemenangan, kami akan terus bekerja keras bersama official dan pelatih untuk melatih tim atlet Bola Volly Putri Aceh Timur guna melanjutkan dua pertandingan kedepan,”pungkas Ibong. (DN)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles