Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Kapolres Batu Bara Data Warga Kurang Mampu Saat Patroli Keliling dan Akan Beri Bantuan

Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat melakukan patroli jalan kaki kelililng, untuk menetralisir keadaan dalam hal kamtibmas dan menghilangkan tradisi tawuran serta balapan liar  
Kapolres yang memiliki jiwa sosial tinggi  mengecek langsung keadaan masyarakat yang hidup dalam kemiskinan di sekitar Lorong dan Gang yang ada di kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, pada Selasa subuh (20/4/2021).
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dalam melakukan Patroli keliling di dampiningi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH, sekaligus mendata warga yang hidupnya miskin dan sangat memprihatinkan. Dirinya berjanji, esok hari akan kembali lagi dengan membawa bantuan untuk  mereka saat ini yang sedang dilanda kesusahan.
Didalam bulan Suci Ramadhan ini dilakukan bukan hanya keamanan dan kantibmas namun ada yang lebih penting dalam tugas kita sehari hari yakni menolong dan berbagi kepada sesama,  Hari ini saya melihat diantara yang lain ada kehidupan keluarga yang sangat memprihatinkan, melihat ke adaan mereka saya terinspirasi  akan melakukan patroli sambil  berbagi, saat ini adalah bulan yang wajib bagi kita bersedekah semampu apa yang bisa kita buat, tidak harus melalui harta  namun bantuan tenaga juga bisa.

Tak lepas dari niat Saya membuang tradisi buruk tentang kota Tanjung tiram , yang biasanya setap tahun melakukan tawuran dan asmara subuh kami juga akan melakukan kerukunan dan persatuan antar penduduk serta  membina para pemuda agar lebih menghargai dalam bermasyarakat.
Saat ini banyak langkah yang harus kita lakukan dan hal ini akan kita laksanakan secara perlahan kepada masyarakat, intinya kita harus berjuang keras dan kerja sama kepada masyarakat. Ucap mantan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.
Dalam melakukan Patroli Keliling di sepanjang pesisir  perkampungan nelayan Kapolres bersama kapolsek dibantu para Kepling dan Kadus mengajak masyarakat untuk tertib bermasyarakat juga dan membubarkan kerumunan pemuda agar kembali ke rumahnya masing-masing, saat sehabis Sahur dan Sholat Subuh. (Nelson Srg)
spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles