Jumat, Juni 14, 2024

SD Swasta F. Tandean Gelar Acara Farewell Party

 

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com – SD Swasta F. Tandean Jalan DR. Sutomo Nomor 28A Kota Tebing Tinggi menggelar acara Farewell Party dengan tema, “Perpisahan Ini Hanyalah Sebuah Tanda Koma, Bukan Titik, Kita Akan Terus Menulis Kisah Kita Masing-masing Dengan Semangat dan Tekad” yang dilaksanakan di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebing Tinggi, Sabtu (18/5/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Sekolah SD Swasta F. Tandean Bapak Cun Min, seluruh guru-guru dan orang tua siswa/i. Kepala Sekolah SD Swasta F. Tandean Kota Tebing Tinggi Bapak Cun Min, S.Pd., SD. mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah acara Farewell Party atau Pesta Perpisahan dengan melepas sebanyak 104 siswa/i.

Harapan Bapak Cun Min kepada siswa/i yang dilepas semoga menjadi anak didik yang terampil, cerdas, berakhlak, membanggakan orang tua, bangsa dan negara. Bapak Cun Min juga berharap kepada orang-orang tua yang ingin menyekolahkan anak-anaknya agar segera mendaftarkan anak-anaknya untuk dididik di Sekolah SD Swasta F. Tandean. “Kami di Sekolah ini (F. Tandean) mengajarkan kepada anak-anak didik bukan hanya dalam hal ilmu pengetahuan, namun kami juga mendidik dalam hal akhlak dan di non akademik ada pentas seni serta olahraga.

Sementara itu, Nabila warga Syekh Beringin Kecamatan Padang Hilir salah seorang siswi yang telah mengikuti Farewell Party merasa senang. Nabila mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para guru-guru yang yang telah mendidiknya sampai dirinya mengikuti Farewell Party. “Semoga sekolah F. Tandean ini semakin maju,” kata Nabila. (Alfian Haris)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles