Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Apel Gabungan di Lantamal I

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com – Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  I (Yonmarhanlan I)  ikuti Apel Gabungan di Mako Pangkalan Utama TNI AL I (Lantamal I) Jl. Serma Hanafiah, Belawan I, Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. Senin, (19/04/2021)
Selain merupakan kegiatan rutin lantamal I, apel gabungan yang dilaksanakan kali ini  terkait dengan rencana kegiatan pemberian penghargaan dan press conference yang akan dihadiri Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M.

Terkait kesuksesan penangkapan 2 orang yang diduga penyelundup narkoba oleh personil Lanal Tanjung Balai Asahan pada hari Minggu, 18 April 2021 sekira pukul 01.30 WIT yang masuk dari perbatasan malaysia dengan barang bukti sebanyak 79 bungkus diperkirakan berat 79 kg yang diduga sabu dan 21 bungkus diduga pil extacy diperkirakan berat 21 kg.
Palaksa Denma Lantamal I Mayor Laut (P) Nabil yang mengambil apel juga menekankan  kepada Prajurit dan ASN Jajaran Lantamal I untuk tetap memperhatikanh kebersihan rumah dinas dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 baik di lingkungan dinas dan keluarga. (Nelson Srg)
spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles