Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Jumat Berbagi yang Rutin Dilaksanakan Marine Seafood Cafe Terus Dapat Simpati dari Berbagai Kalangan

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Hari Jum’at merupakan hari istimewa bagi umat Islam, dan biasanya setiap hari Jum’at identik dengan melakukan amalan-amalan kebaikan, melakukan kegiatan keagamaan, termasuk bersedekah dan memberi santunan pada anak yatim.

Menurut Aman Pasaribu selaku Management Marine Seafood Cafe, bahwa bersedekah di hari Jum’at dengan berbagi pada anak yatim merupakan program rutin yang kami lakukan setiap minggu pada hari Juma’t dan hal ini adalah bentuk kepedulian dan ajang silaturahmi kami pada masyarakat sekitar khususnya bersama anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan,”ucap Aman Pasaribu, Jumat (4/2/2022).

Dalam sambutannya Aman Pasaribu juga menambahkan,”bahwa program Jum’at Berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dengan harapan semoga senantiasa mendapat syafaat Rasulullah SAW dan kelak menjadi tali di surga. Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan doa oleh Ustad Zulkarnaen.

Dengan senantiasa menebar rezeki di hari jum’at dan berbagi kepada anak-anak yatim, Insyaallah keberkahan akan selalu bersama kita. Semoga Allah memberikan ridhoNya untuk kita semua mulai dari Pimpinan dan Karyawan Marine Seafood Cafe,”ujar Aman Pasaribu.

Pimpinan rombongan anak yatim Kepling 30 Irfansyah menyampaikan,”saya selaku pimpinan rombongan anak yatim mengucapkan terimakasih banyak dan
bersyukur atas program Jumat Berbagi yang merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh Management Marine Seafood Cafe dan telah banyak membantu masyarakat khususnya anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan ini.

Semoga kegiatan ini diharapkan bisa mendapat berkah dari doa yang dihaturkan para anak yatim, program Jumat Berbagi Marine Seafood Cafe dalam bentuk pemberian tali asih kepada anak yatim dan keluarga miskin ini terus mendapat simpati dari berbagai kalangan dan doa kami semoga Marine Seafood Cafe semakin jaya dan sukses,”cetus Irfansyah.

Rangkaian acara di awali dengan kata pembuka oleh Management Marine Seafood Cafe, Kata Sambutan dari pimpinan rombongan anak yatim yang berasal dari Gudang Arang Lingkungan 29 dan Lingkungan 30 Kelurahan Belawan I Irfansyah, kemudian di lanjutkan dengan doa yang disampaikan oleh Kenaziran Mesjid Unikampung Belawan Ustaz Zulkarnain, sesi foto bersama dan di akhiri pembagian tali asih dan nasi kotak pada 30 orang anak yatim piatu. (Nelson Srg)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles