Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Ketua IPK Agara dr Pandi Sikel Calon Bupati Aceh Tenggara

 

Aceh Tenggara | suaraburuhnasional.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak yang dilaksanakan pada Tahun 2024 yang mendatang. Sejumlah nama tokoh dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi calon Bupati Aceh Tenggara (Agara). Adapun nama – nama yang bakal bertanding yaitu Ali Basrah, SP.d, MM, H. Salim Fakhri, SE, MM. dan dr Pandi Sikel.

Untuk saat ini nama nama tersebut lagi hangat hangatnya diperbincangkan yang menjadi Calon Bupati untuk periode 2024 – 2029 berbagai kalangan. Ada kemungkinan dalam waktu beberapa bulan kedepan akan muncul lagi beberapa nama lagi untuk menjadi Calon Bupati.

Sosok dr Pandi Sikel, dikenal sebagai salah satu tokoh pemuda yang memiliki sifat rendah hati, sosial yang tinggi, gemar membantu dan memiliki jiwa kepimimpinan serta mudah beradaptasi di berbagai kondisi, serta tegas dalam mengambil tindakan.

Karakter Pandi Sikel memiliki persamaan dengan orang tuanya Almarhum H. Umuruddin Deski yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRK Aceh Tenggara, semasa hidup H. Umuruddin Deski yang memiliki kebiasaan setiap tahun menjelang hari Raya Idul Fitri selalu membagi rejeki berupa THR kepada masyarakat kurang mampu terkhusus untuk abang tukang becak.

dr Pandi Sikel salah satu tokoh pemuda sekaligus menjadi Ketua Organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Aceh Tenggara, kepada awak media Jumat (6/1/2023) mengatakan, pada Pilkada Tahun 2024 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia dirinya siap bertanding untuk menjadi Bupati Aceh Tenggara dengan masa jabatan periode 2024 – 2029.

Pandi Sikel menerangkan lebih lanjut dirinya bersedia untuk menjadi Calon Bupati karena dukungan keluarga besar IPK, Kabupaten Aceh Tenggara yang tersebar di setiap kecamatan bahkan serta sampai ke Desa – Desa, serta dukungan dari keluarga besar, teman, sahabat dan dari partai politik meminta supaya dirinya ikut calon menjadi Bupati. Demi majunya masyarakat Agara.

Untuk persiapan calon bupati dari sekarang sudah mulai kita persiapan sehingga saat pendaptaran Bakal calon Bupati pada Tahun 2024 semua sudah lengkap secara sempurna. Saya juga mengharapkan dukungan dari semua kalangan masyarakat. Pada Pilkada yang mendatang hingga lahirnya pemimpin generasi yang muda yang berenergi untuk memajukan Agara. Ucap Sikel.

Sudah banyak terbukti di kota yang ada di Indonesia pemimpin yang muda berkarya memajukan daerahnya, sedangkan untuk generasi yang tua sudah waktunya untuk beristirahat dan membimbing generasi pemimpin yang muda untuk memajukan masyarakat Agara. Tegas Sikel mengakhiri keteranganya. (Dinni)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles