Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Pupuk Rasa Kepedulian Bhabinkamtibmas dan Pers Laksanakan Pembersihan Tanah Longsor

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Bhabinkamtibmas bersama Pers Polsek Parongil melaksanakan Giat pengecekan terjadinya bencana Tanah Longsor di Desa Lae Pangaroan dan Desa Lae Panginuman Kec.Silima Pungga-Pungga Kab. Dairi Sabtu (4/5/2024).

Setelah pengecekan bhabinkamtibmas koordinasi dengan Kepala Desa Lae Panginuman dan Kepala Desa Lae Pangaroan serta Forkopimca Kecamatan Silima Pungga Pungga. Untuk melaksanakan pembersihan bekerja sama dengan masyarakat juga turut insan pers membersihkan tanah yang menutup badan jalan sembari menunggu datangnya alat berat yang akan diturunkan pemkab Dairi.

Pembersihan tanah longsor dilaksanakan personil polsek parongil dengan masyarakat sangat berdampak positif sebab kerja sama ini jalan sudah dapat dilalui roda dua setidaknya aktifitas masyarakat berjalan baik.

Gotong royong ini dihadirinjuga oleh camat Silima Pungga Pungga E. Nababan, juga tidak ketinggalan Kapolsek Silima Pungga Pungga AKP.Hotman Purba,kades Lae Panginuman Safriamco Sitorus, Kades Lae Pangaroan Albine Butar Butar, Babinsa Sertu TR.Sianturi, Serda EM.Nababan.

Saat berita ini ditayangkan alat berat sudah datang ke lokasi kejadian. Selama ini kerja sama masyarakat kecamatan Silima Pungga Pungga memang sangat baik,dan selalu respek jika diajak bergotong royong,”ucap HP Purba. (Clara.Siahaan)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles