Minggu, April 28, 2024
spot_img

Jumat Berbagi Marine Seafood Cafe Santuni 30 Anak Yatim yang Berasal dari Kampung Nelayan Indah

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Jumat Berbagi merupakan bentuk sosial dan sekaligus program rutin dari Management Marine Seafood Cafe yang kembali dilaksanakan dan berlangsung di Jalan Kampar, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Jumat (13/5/2023) sekira 16.30 Wib.

Kali ini Management Marine Seafood Cafe mengundang 30 anak yatim yang berasal dari Kelurahan Kampung Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan.

Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu dalam kata pembukanya menyampaikan,”terima kasih yang sebesar besarnya pada pimpinan anak yatim yang telah sudi mendatangkan anak anak kesayangan kita ini di tempat yang berbahagia ini, kegiatan rutin ini kami laksanakan adalah merupakan wujud kepedulian dan tali komunikasi pada masyarakat sekitar serta ajang silaturahmi Kami, semoga apa yang kami lakukan pada Masyarakat khususnya Anak yatim dapat bermanfaat dan mengurangi beban hidup yang di alami Anak anak yang kita cintai ini,”tutur Aman Pasaribu.

Lanjut Aman Pasaribu,”Management Marine Seafood Cafe tetap menyisihkan rezekinya pada anak anak yatim, semoga apa yang kami lakukan ini dapat membawa berkah, harapan kami pada anak anak yang kami sayangi hal ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat untuk terus belajar agar kelak menjadi anak kebanggaan keluarga dan berguna bagi nusa dan bangsa,” harap Aman Pasaribu.

Pimpinan Anak Yatim Otong dalam sambutannya mengatakan,”kami sebagai pimpinan anak yatim mengucapkan terima kasih banyak pada Management Marine Seafood Cafe dan Staff serta karyawan yang terus menerus peduli dan penuh perhatian pada anak anak yatim semoga apa yang telah dilakukan selama ini Management Marine Seafood Cafe tetap eksis, maju dan semakin jaya serta berkah, dan di berikan umur panjang, kesehatan pada Management dan seluruh karyawan,” ucap PImpinan Anak Yatim dengan rasa haru.

Rangkaian Kegiatan Jumat berbagi di awali dengan kata pembuka yang disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, kata sambutan dari Pimpinan Anak Yatim Otong, doa yang dibawakan oleh Ustaz Zulkarnaen, sesi foto bersama dan diakhiri dengan pemberian santunan pada 30 anak yatim dan nasi kotak. (Nel)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles