Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Memperingati Hari Wafat Isa Al-Masih Gereja Katolik Laksanakan Teatrikal Perjalanan Salib Didampingi Polres Dairi Sebagai Pengamanan

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si melalui personil Polres Dairi dan polsek jajaran melaksasnakan pengamanan ibadah gereja dalam rangka memperingati Hari Wafat Isa Al-Masih dan Hari Paskah Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Dairi.

Adapun sasaran kegiatan pengamanan kali ini Di beberapa gereja yang ada di wilkum Polres Dairi dan Polsek jajaran. Jumat (29/3/2024). Guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Polres Dairi turunkan personil pengamanan sebanyak 177 (Seratus tujuh puluh tujuh) Personil, pada Tiap – tiap gereja yang ada di wilkum Polres Dairi.

Yang mana Para personil yang melaksanakan tugas pengamanan ibadah gereja dalam rangka memperingati hari Wafat Isa Al-Masih dan Hari Paskah Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Dairi dilaksanakan sesuai dengan surat perintah dari Kapolres Dairi.

Hal ini, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari mengatakan, sebelum memulai ibadah gereja memperingati Hari Wafat Isa Al-Masih dan Hari Paskah Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Dairi personil terlebih dahulu melakukan sterilisasi di lokasi ibadah untuk mengantisipasi terjadinya aksi terorisme dan melakukan Pengecekan pada lokasi ibadah.

‘Dalam melaksanakan pengamanan personil Polres Dairi juga melakukan penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas di lokasi gereja guna menjaga Keamanan dan kelancaran lalu lintas tetap aman dan kondusif,”ucapnya. Pelaksanaan acara pengamanan ibadah gereja memperingati Hari Wafat Isa Al-Masih dan Hari Paskah Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Dairi berjalan dengan aman dan lancar. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles