Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Pelepasan Kontingen Oleh Pj Bupati Aceh Timur Diwakili Staf Ahli Aiyub MKes

 

Aceh Timur | suaraburuhnasional.com – Dalam Acara pemberangkatan kontingen Kwarcab Pramuka Aceh Timur yang akan menuju Banda Aceh guna mengikuti kompetisi festival Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tunas Ramadhan XXIII tahun 2024 M /1445 H, adapun jumlah peserta yang di berangkatkan yaitu 17 peserta dari tingkat Sekolah SMP dan SMA, Acara pemberangkatan ini di laksanakan di halaman Pendopo Bupati Idi Rayeuk Juma’t (22/3/2024).

MTQ Tunas Ramadhan XXIII tahun 2024 M / 1445 H Banda Aceh ini di ikuti oleh peserta Kwarcab Pramuka dari seluruh kabupaten yang ada di Propinsi Aceh untuk tingkat SMP dan SMA, acara MTQ tersebut di gelar dari tanggal 23 Maret sampai dengan 27 Maret 2024

Turut hadir dalam acara ini, Pj.Bupati Aceh Timur, diwakili staf Ahli Aiyub, M.kes, Ketua Kwarcab gerakan pramuka Aceh Timur, Saiful Basri, SPd.,MPd, Kepala sekolah Man Insan Cendikia, Sanusi sebagai andalan cabang Pramuka urusan Rohani, dan beberapa para pendamping kontingen Kwarcab Pramuka.

Pj Bupati Aceh Timur menyampaikan kata sambutan dan sekaligus memberikan semangat dan arahan melalui Staf ahli Pemerintahan Aceh Timur, Aiyub, M.Kes, kepada peserta yang akan berangkat untuk mengikuti MTQ Tunas Ramadhan XXIII tahun 2024 M/1445 H yang digelar di Banda Aceh.

Aiyub, M.kes menyampaikan pesan dari Pj Bupati serta beliau sangat berharap kepada seluruh Kontingen agar di MTQ kali ini harus optimis dan bersatu untuk meraih juara umum serta membawa pulang piala ke Aceh Timur, beliau juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh peserta agar selama berada di karantina harus menjaga pola makan serta kesehatan agar kondisi tetap bugar dan prima dalam menjalankan ibadah puasa dan saat berkompetisi nantinya. Ujar Aiyub.

Ketua Kwarcab gerakan pramuka Aceh Timur, Saiful Basri Basri, SPd., MPd, juga mengucapkan selamat jalan dan semoga sampai ke tujuan, serta beliau juga berucap selamat berkompetisi untuk seluruh kontingen Kwarcab pramuka Aceh Timur, yang InsyaAllah akan meraih juara di MTQ Tunas Ramadhan XXIII Tahun 2024 M / 1445 H di Banda Aceh,”pungkas Saiful. (DN)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles