Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Sambang Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Sekaligus Menyerahkan Sembako

 

Simalungun | suaraburuhnasional.com – Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Aiptu Bernat Sinaga laksanakan sambang yang merupakan kegiatan rutin setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga memantau situasi keamanan Desa/Nagori, Jumat (22/3/2024).

Seperti halnya yang dilaksanakan di dalam bulan suci Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Aiptu Bernat Sinaga Melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat di  desa/Nagori binaannya dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa beras dan telor ayam kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan pemberian sembako berupa beras dan telor ayam tersebut sangat diapresiasi masyarakat dan juga Pangulu Nagori Panombean Baru Surijani Manurung, diharapkan semoga kegiatan sejenis ini bisa berlanjut untuk mempererat tali silahturahmi dan masyarakat sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini.

Sementara pada kesempatan tersebut, Aiptu Bernat Sinaga memberikan bantuan berupa sembako dan telor ayam kepada masyarakat yang kurang mampu di Huta Mandaro Nagori Panombean Baru Kecamatan Bandar Masilam, bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat selama di bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Bernat Sinaga juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. “Mari bersama-sama kita jaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sehingga kita dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan tenang dan nyaman,” tuturnya. (JMK)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles