Sabtu, Mei 11, 2024
spot_img

Incumbent Kembali Maju, DPD Partai Golkar Kab. Labura Terima Pendaftaran dan Penjaringan Cakada dan Wacakada Pilkada Tahun 2024

 

Labura | suaraburuhnasional.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) telah membuka pendaftaran dan penjaringan Calon Kepada Daerah (Cakada) dan Wakil Kepala Daerah (Cawakada) di  tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara.

Pendaftaran dan penjaringan ini telah sesuai dengan dan berdasarkan surat intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, penerimaan pendaftaran dan Penjaringan dibuka mulai hari Selasa 9 April – 23 April 2024, untuk calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilaksanakan serentak.

Saat ini Golkar Kabupaten Labura telah menerima dua nama pendaftar dengan latar belakang Incumbent (petahana) Kepala Daerah Labura yang telah mengambil formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan dan Pendaftaran Cakada Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)

Dua incumbent (petahana) Kepala Daerah kab Labura yang mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD Partai Golkar Labura di jalan lintas Sumatera Utara no.88 Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura yakni : Hendriyanto Sitorus, SE, M.M sebagai calon Bupati dan H. Samsul Tanjung, ST, M.H sebagai calon Wakil Bupati Labuhanbatu Utara.

Formulir pendaftaran dan penjaringan diambil langsung oleh H. Samsul Tanjung, ST. M.H di kantor DPD Partai Golkar Labura, Selasa (16/4/2024) sekira pukul 15.30 Wib dan formulir tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran, H. Rori Syahputra Tambunan.

Sebelumnya diketahui Hendriyanto Sitorus, SE. M.M yang diketahui sebagai incumbent (petahana) juga telah mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah di kantor DPC Partai PDI Perjuangan Labura, Senin (15/4/2024) sekira pukul 16.00 Wib. Formulir pendaftaran tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Labura oleh Januardo Purba. (Plbs/Bob)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles