Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Polsek Tigalingga Lakukan Peninjauan Terhadap Jalan yang Putus Akibat Longsor

 

Dairi | suaraburuhnazional.com – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Melaui kapolsek Tigalingga AKP Yan Heriadi ujung, SH melakukan pengecekan dan meninjau langsung terhadap jalan yang putus akibat longsor di Dsn II Pertumbungan Desa Sarintonu Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Selasa (23/4/2024)

Dalam kegitan ini, dilakukan pengecekan langsung titik longsor yang mengakibatkan terputus nya jalan di Dsn Pertumbungan Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi. Hal ini, Kapolsek tigalingga juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar berhati hati apabila melewati jalan longsor tersebut. “Sampai saat ini belum ada penanganan oleh pemerintah kabupaten terkait putusnya jalan tersebut, Dan sampai saat ini jalan longsor tersebut semakin melebar dengan ukuran 0,5 meter,”ucap AKP Yan Ujung.

Kejadian ini, Pada hari Senin tanggal 22 April 2024 yang mengakibatkan jalur dusun pertumbungen desa sarintonu lumpuh total tidak dapat dilalui kendaraan roda 4, hanya dapat dilalui kendaraan roda dua saja. Sementara Itu, Kepala Desa Sarintonu Irwan Tarigan mengatakan akan berkoordinasi dengan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) agar segera dilakukan penanganan terkait jalan yang terputus akibat longsor tersebut.

Adapun langkah-langkah yang dilakukan Polsek Tigalingga dengan memasang garis Polisi (Police Line) agar masyarakat yang melintas supaya ber hati-hati, Hal ini Kapolsek Tigalingga juga menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya kewaspadaan. Kegiatan ini dihadiri juga Kepala Desa Sarintonu Irwan Tarigan, Kanit Provos Polsek Tigalingga Aiptu Munir dan personil Bhabinkamtibmas Aipda Donny A. Barda. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles