Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Dairi Amankan Ibadah Kebaktian Kenaikan Isa Al-Masih

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si melalui personil polres Dairi melaksanakan pengamanan ibadah kebaktian gereja kenaikan Isa Al-Masih di wilayah hukum Polres Dairi dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Dairi.

Adapun objek dan lokasi pengamanan yang dilaksanakan disetiap gereja yang ada di wilayah hukum Polres Dairi. Kamis (9/5/2024). Kegiatan ini, para personil yang melaksanakan tugas pengamanan Ibadah gereja kebaktian kenaikan Isa Al-Masih yang berada di Wilayah Hukum Polres Dairi diawasi dan dikendalikan oleh Padal yang diunjuk melalui surat perintah yang diterbitkan Kapolres Dairi, yang mana para personil yang bertugas melaksanakan kegiatan pengamanan mulai pukul 07.30 Wib sampai dengan selesai kegiatan dilaksanakan dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Yang mana dalam kegiatan pengamanan ibadah Gereja kebaktian Isa Al-Masih tersebut Waka Polres Dairi Kompol Husnil M. Daulay, SH, SIK, M.I.K bersama Kabag Ops Polres Dairi Kompol Martualesi Sitepu, SH, MH melaksanaan pengecekan personil yang sedang melaksanakan pengamanan.

Hal ini, pada pelaksanaan acara Ibadah Gereja Isa Al-Masih, misa berlangsung aman dan tertib serta tidak ada gangguan dan ancaman teror dari pihak manapun yang mana disampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dairi dalam keadaan aman dan kondusif. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles