Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Kakan Kemenag Kab Palas Laksanakan Rapat Koordinasi Festival Ramadhan Tahun 2024

 

Palas | suaraburuhnasional.com – Kepala Kantor Kementerin Agama Kabupaten Padang Lawas, yang didampingi oleh Kasi Pakis Sahut Martua Lubis, S.Ag, dan Penyuluh Agama, melaksanakan Rapat Koordinasi Festival Ramadhan Tahun 2024 dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Selasa (26/3/2024) di Jembatan Handis Desa Sialambue Kecamatan Barumun.

Kemenag Palas membuka rapat dan menekankan pentingnya Festival Ramadhan ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan umat. Penyuluh agama yang hadir, dengan pengetahuan dan pengalaman mereka yang luas, berbagi ide dan saran tentang bagaimana membuat festival ini sukses dan bermakna. Diskusi ini melibatkan berbagai topik, mulai dari penjadwalan kegiatan, pemilihan pembicara, hingga persiapan logistik.

Kemenag Palas, memastikan setiap suara didengar dan setiap ide dipertimbangkan. Beliau berharap, melalui kerja sama dan koordinasi yang baik, Festival Ramadhan ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi masyarakat Kabupaten Padang Lawas. “Dengan adanya Lomba Festival Ramadhan, saya berharap dapat memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak dalam mengasah kemampuan dan bakat mereka,” ujar Abdul Manan.

Rapat ini juga dianggap sebagai langkah awal untuk memastikan suksesnya pelaksanaan Lomba Festival Ramadhan yang akan diselenggarakan oleh Kemenag Kab. Padang Lawas. Ka. Kankemenag Kab. Padang Lawas berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkaya pengalaman dan pengetahuan anak-anak sekitar. Diharapkan, dengan sinergi dan kerjasama yang kuat antara seluruh pihak terkait, Lomba Festival Ramadhan akan menjadi sebuah acara yang berkesan dan membawa dampak positif bagi perkembangan Anak-anak.

Rapat berakhir dengan harapan dan semangat yang tinggi dari semua yang hadir. Semua berkomitmen untuk bekerja keras dan mempersiapkan yang terbaik untuk Festival Ramadhan. Mereka semua berharap acara ini akan menjadi tonggak baru dalam sejarah keagamaan Kabupaten Padang, menunjukkan kekuatan dan keindahan kebersamaan dalam merayakan bulan suci Ramadhan. (AMH/hms)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles