Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Kejari Nagan Raya Bersama Ikatan Adhiyaksa Darmakarini Bagi Takjil Gratis

 

Nagan Raya | suaraburuhnasional.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Nagan Raya bersama Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Nagan Raya melaksanakan Pembagian Takjil Gratis. Kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan tentunya dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

Kegiatan Pembagian Takjil Gratis kepada masyarakat Kabupaten Nagan Raya dilaksanakan di depan Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Nagan Raya Komplek Perkantoran Suka Makmur, yang dibagikan langsung Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya Djaka Bagus Wibisana, S.E , SH beserta para Kasi dan jajarannya.

Pada kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya, Djaka Bagus Wibisana, S.E , SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas dalam mempererat hubungan dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, terutama pada bulan yang penuh berkah ini.

“Kami berharap kegiatan berbagi takjil ini dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi masyarakat, serta meningkatkan rasa kebersamaan di tengah-tengah kita,” ujarnya. Djaka juga menambahkan, acara berbagi takjil Ramadhan diharapkan dapat menjadi momentum yang membawa manfaat bagi semua pihak serta menginspirasi untuk terus melakukan kebaikan dan berbagi di bulan yang penuh berkah. (Sbn-Didit Ar)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles