Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Patroli Gabungan Dilaksanakan Polres Sibolga, Antisipasi Kejahatan Pada Saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H

 

Sibolga | suaraburuhnasional.com – Dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2024, terciptanya suasana yang kondusif dan aman, di Hari Raya Idul Fitri 1445 H, untuk itu Polres Sibolga melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Wilayah Hukum Polres Sibolga, Kamis (11/4/2024), pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini akan terus kita tingkatkan yang nantinya akan dilaksanakan seluruh jajaran yang ada, Polres Sibolga hingga tercapainya suasana yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Sibolga. Patroli Gabungan melakukan pengecekkan Pos Yan, Pos Pam dan Pos Terpadu, serta menyampaikan kepada personil agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas di sekitar lokasi. Adapun personil yang melaksanakan patroli gabungan meliputi personil BKO Brimob Poda Sumatera Utara dan personil Polres Sibolga serta Piket Fungsi pada saat itu.

Selanjutnya patroli gabungan melaksanakan pengecekkan terhadap rumah-rumah warga yang ditinggal mudik di sekitar Jalan KHA. Dahlan, guna mengantisipasi adanya pembongkaran dan pencurian serta tindak pidana lainnya terhadap rumah-rumah warga yang ditinggalkan. Kemudian Patroli Gabungan berpatroli ke lokasi rawan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta kejahatan lainnya.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Muhammad Joni, sebagai Perwira Pengawas, menjelaskan Patroli Gabungan tersebut, untuk mengantisipasi agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman pada saat Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah hukum Kota Sibolga. Dan mencegah adanya kemacetan di sepanjang jalan yang dilalui Pemudik dan mencegah adanya balap liar dengan menggunakan knalpot brong, serta mencegah terjadinya tindak pidana jalanan. Ujar Kasat Lantas. (M.Tanjung)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles