Jumat, Juli 12, 2024

KPU Kabupaten Dairi Adakan Rapat Pleno Terbuka Untuk Rekapitulasi Verifikasi Faktual Tahap Pertama

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – KPU Kabupaten Dairi mengadakan rapat pleno terbuka untuk rekapitulasi verifikasi faktual tahap awal dukungan Bakal Calon Perseorangan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dairi tahun 2024 pada Rabu, 10 Juli 2024.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Dairi, Ariyanto Tinendung, didampingi oleh anggota KPU Dairi, Asih F. Solin, Ridwan H.A. Samosir, Rono A. Sinaga, dan Anggiat Gabe Sinaga, serta dihadiri oleh Kasubbag dan staf Sekretariat KPU Dairi.

Hasil verifikasi faktual tahap pertama menunjukkan bahwa dua pasangan bakal calon perseorangan telah memenuhi syarat dukungan dan sebaran. Pasangan Rimso Maruli Sinaga dan Barita Sihite memperoleh 22.989 dukungan, sementara pasangan David Partahan Najogi Sasta Maju Tambunan dan Anwar Sani Tarigan mendapatkan 25.201 dukungan.

Acara ini juga dihadiri oleh Robby Effendi, anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, perwakilan Forkopimda, Bawaslu Kabupaten Dairi, serta tim sukses dari kedua pasangan bakal calon perseorangan dan media lokal Dairi. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles