Jumat, Juli 12, 2024

Sekretaris Daerah Letnan Dalimunthe Hadiri Pelaksanaan Synode Am XXII dan Peresmian Sopo Godang GKPA

 

Padangsidimpuan | suaraburuhnasional.com – Dr.H. Letnan Dalimunthe, SKM., M.Kes, Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, menghadiri acara pelaksanaan Synode Am XXII sekaligus peresmian Sopo Godang GKPA yang berlangsung di Aula GKPA Sopo Godang, Kampung Losung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Rabu (10/7/2024).

Dalam sambutannya, Letnan Dalimunthe menyampaikan harapannya agar sidang Synode ini dapat menjadi forum diskusi dan musyawarah yang produktif untuk mencapai program-program yang akan dilaksanakan di masa mendatang. “Saya juga berharap agar seluruh peserta dapat aktif memberikan masukan yang sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Selain itu, Letnan Dalimunthe juga menekankan pentingnya pembangunan Sopo Godang sebagai simbol kebersamaan antara GKPA dan pemerintah daerah. “Pembangunan Sopo Godang ini adalah hasil kerja keras bersama yang didasari oleh rasa persaudaraan dan persekutuan antar majelis, jamaat, dan pemerintah daerah,” katanya.

Letnan Dalimunthe juga mengingatkan bahwa tanpa kerjasama, gotong royong, dan kebersamaan, upaya-upaya yang dilakukan tidak akan mencapai hasil yang maksimal. “Mari kita lanjutkan semangat ini untuk mewujudkan kebaikan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” tutupnya.

Acara ini dihadiri oleh para tokoh agama, perwakilan pemerintah daerah, serta anggota masyarakat setempat, yang secara bersama-sama merayakan tonggak sejarah baru bagi GKPA dan Kota Padangsidimpuan. (P.Hrp)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles