Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Event BLOT 2024 Arras Adventure, Pj Bupati Langkat Harapkan Ekowisata Bukit Lawang Go Internasional

 

Langkat | suaraburuhnasional.com – Dalam rangka event Bukit Lawang Orangutan Trail (BLOT) 2024, Arras Adventure melakukan audensi terkait event tersebut kepada Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP melalui Zoom meeting pada hari Senin (25/3/2025). Pj Bupati Langkat menyambut baik kegiatan tersebut.

“Ini sekaligus mempromosikan ekowisata bukit lawang ke nasional maupun internasional,” ucap Faisal Hasrimy. Bukit Lawang Orangutan Trail (BLOT) 2024 akan digelar kembali pada tanggal 10-12 Mei 2024. Melalui BLOT, Arras Adventure mendukung misi Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) untuk mencetak prestasi para pecinta lari trail di Sumatra Utara agar dapat bersaing dikejuaraan lari trail internasional. BLOT 2024 kembali menjadi agenda kejuaraan lari trail ASIA.

Arras Adventure mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh Pemkab. Langkat yang telah turut mensukseskan event tersebut. Trail Master Championship 2024 dan juga merupakan ajang pengumpulan poin bagi pelari untuk dapat mengikuti kejuaraan lari trail kelas dunia yang diselenggarkan oleh Federasi Lari Trail Dunia yaitu International Trail Running Association (ITRA) dan Ultra Trail du Mont Blanc (UTMB).

BLOT 2024 berkomitmen untuk selalu berkontribusi dalam pelestarian alam Taman Nasional Gunung Leuser dan satwa Orangutan Sumatra pada khususnya yang merupakan kekayaan hayati, dengan slogan Runners Save The Sumatran Orangutan. Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam zoom meeting tersebut menyampaikan akan membantu semampu dan menyesuaikan anggaran Pemkab Langkat.

“Terkait apa yang dibutuhkan dalam event tersebut, ada beberapa yang tidak bisa dipenuhi, selebihnya akan kami bantu,” ucapnya. Hasrimy berharap event ini bisa terselenggara dengan sukses dan harapannya akan meningkatkan wisatawan lokal maupun mancanegara. (J.Malau)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles