Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Nila Kasma Sampaikan Rasa Bangga dan Terima Kasih atas Capaian yang Diraih Diskominfotik

 

Nagan Raya | suaraburuhnasional.com:- Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Nagan Raya meraih penghargaan terbaik II kategori Kinerja Perencanaan dan Pembangunan Tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tahun 2023.

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas kepada Kepala Diskominfotik Nila Kasma, usai pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPK dan RKPK di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Nagan Raya, Kamis (28/3/2024).

Kepala Diskominfotik Nagan Raya, Nila Kasma menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas capaian yang diraih oleh Diskominfotik. “Alhamdulillah, Diskominfotik mendapatkan penghargaan terbaik II. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi seluruh jajaran Diskominfotik dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ujar Nila.

Lebih lanjut Nila Kasma menyampaikan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Diskominfotik untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga prestasi ini dapat kami pertahankan di tahun depan, serta terus berinovasi dalam mendukung program-program pembangunan daerah,”imbuhnya.

Adapun perangkat daerah yang meraih penghargaan kategori Perencanaan Pembangunan Tingkat OPD Kabupaten Nagan Raya Tahun 2023 yaitu, Terbaik I diraih Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Terbaik II Diskominfotik, Terbaik III Bappeda, Harapan I Kecamatan Tripa Makmur dan Harapan II Dinas Pertanahan. (SBN-Didit Ar)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles