Selasa, Mei 21, 2024
spot_img

Bupati Darma Wijaya Hadiri Halal Bi Halal di Tanjung Beringin

 

Sergai | suaraburuhnasional.com – Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya menghadiri acara halal bi halal Idul Fitri 1445 Hijriah di Rumah Dinas Camat Tanjung Beringin, Senin (29/4/2024).

Selain silaturahmi dan saling maaf memaafkan bersama unsur Forkopincam Tanjung Beringin, acara tersebut juga dirangkai dengan tepung tawar kepada 17 Calon Haji dari Kecamatan Tanjung Beringin, dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Turut hadir juga Ketua TP PKK Kabupaten Ny Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua Goptki Ny. Hj. Aini Zetara Admin Tambunan, Camat Tanjung Beringin Nurchinta Depi Tambunan S.Si, Kapolsek Tanjung Beringin AKP. Tobat Sihombing, Danramil 11 Tanjung Beringin Kapten INF Muzakkir,Ketua IPSI Tanjung Beringin Afizuddin, para Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Beringin, para calon jamaah haji, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Sergai H Darma Wijaya menyampaikan dengan Halal bi Halal ini tali silaturahmi dan rasa kebersamaan di antara atasan dengan bawahan antara pemimpin dengan masyarakat semakin dekat. Bupati Darma Wijaya juga meminta maaf kepada masyarakat yang masih berharap kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang belum terpenuhi untuk membangun Kabupaten Sergai yang Maju Terus, Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

Bupati juga berharap kepada petugas haji agar terus melayani calon calon haji yang akan berangkat ke tanah suci mekah dan meminta kepada calon haji yang masih muda – muda untuk memperhatikan calon jamaah haji yang sudah tua, agar ibadah haji yang dijalankan berjalan lancar. Selanjutnya Bupati juga mendoakan kepada seluruh jamaah haji Sergai khususnya kecamatan Tanjung Beringin tetap sehat dan menjadi haji yang mabrur.

Dipenghujung acara Camat Tanjung Beringin Nurchinta Depi Tambunan mengatakan kepada wartawan bahwa acara halal bihalal sebagai momen kebersamaan dan untuk menjalin silaturahmi antara forkopimcam, antara atasan dengan bawahan dan antara pimpinan dengan masyarakat.

Selanjutnya Camat Tanjung Beringin Nurchinta Depi Tambunan juga menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya bersama rombongan yang telah datang menghadiri acara halal bi halal di Kecamatan Tanjung Beringin. Dan mendoakan Bupati Darma Wijaya beserta keluarga tetap sehat untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai. (Yusri)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles