Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Jumat Berbagi, Pasca Ramadhan MSC Kembali Santuni Anak Yatim

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Management Marine Seafoot Cafe (MSC) tetap konsisten menjalankan program sosial setelah pasca ramadhan dengan menyantuni dan memberikan nasi kotak pada 35 orang anak yatim bertempat di Jalan Kampar Unikampung, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, pada Jumat (19/4/2024) sekira pukul 16.30 Wib.

Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan,”salam hormat dan sekaligus mengucapkan selamat Idul fitri 1445 H pada pimpinan rombongan anak yatim dan seluruh anak yatim yang hadir di cafe ini.

Kegiatan sosial ini selain bentuk kepedulian Management Marine Seafood Cafe juga memupuk rasa berbagi dengan sesama dan sarana mencari berkah dari Allah SWT, semoga kegiatan ini bermanfaat buat anak anak yang kami sayangi ini dan kedepannya kegiatan ini dapat berjalan lancar dan diberi kemudahan dan perlindungan dari Allah SWT,”ucap Aman Pasaribu.

Sementara pimpinan rombongan anak yatim Jimmy Sundawa menyampaikan,”rasa bahagia dan terimakasih pada Management Marine Seafood Cafe yang tak pernah bosan dan letih berbagi pada anak yatim piatu dan anak yatim juga merasa terbantu dengan kegiatan ini.

Semoga Management Marine Seafood Cafe terus melaksanakan kegiatan sosial ini karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan bermaamfaat bagi masyarakat khususnya anak yatim piatu, semoga Alllah SWT menjabah dan meridhoi, memberikan kelancaran dan kesuksesan pada Pimpinan, Staf dan seluruh karyawan Marine Seafood Cafe,” ungkap Jimmy Sundawa. (NS)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles