Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Pelantikan HIPMI Langkat, Pj Bupati Langkat Beri Pesan Khusus Kepada Pengurus

 

Langkat | suaraburuhnasional.com – Himpunan Pengusaha Muda Langkat melakukan pelantikan BPC HIPMI Masa Bakti 2023-2026 bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat pada Sabtu, (27/4/2024). Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP hadir dan membuka kegiatan Rapat Kerja Cabang ke V BPC HIPMI Langkat.

Tema yang diusung pada pelantikan ini “Menghimpun potensi ekonomi kerakyatan untuk tumbuh bersama serta solid bersinergi demi kemajuan Kabupaten Langkat yang berbudaya dan sejahtera”. Pelantikan kepengurusan HIPMI Langkat berdasarkan Surat Keputusan HIPMI Sumatera Utara dan berdasarkan hasil musyawarah cabang yang dilaksanakan pada 15 Februari 2023 dengan Ketua Umum terpilih Thomas Saputra.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan bahwa waktunya cukup singkat di Kabupaten Langkat sehingga ada keinginan membuat tempat hiburan bermain anak di 10 Kecamatan di Kabupaten Langkat tanpa menggunakan APBD. “Kami mengajak HIPMI untuk berkolaborasi mewujudkan keinginan tersebut dengan memanfaatkan dana CSR dari perusahaan dan pengusaha di Kabupaten Langkat,”kata Pj Bupati Langkat tersebut.

Faisal Hasrimy di akhir sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pelantikan pengurus HIPMI Langkat periode 2023-2026 dan memberikan pesan untuk menjaga kolaborasi yang baik untuk pembangunan Kabupaten Langkat. ” Sesuai dengan program kerja Bubur Pedas, Dengan kolaborasi yang baik antara pemerintah Kabupaten Langkat dengan HIPMI insyaallah Kabupaten Langkat akan lebih baik dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Langkat,”harap Hasrimy.

Ketua BPC HIPMI Langkat Thomas Saputra mengucapkan terimakasih kepada  Pj bupati Langkat telah memfasilitasi dan mensupport kegiatan HIPMI. “Dengan support pemerintah, mari kita pengurus HIPMI agar berjalan bersama untuk memajukan usaha UMKM di Kabupaten Langkat,” kata Thomas.

Ade Jona selaku Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Utara mengharapkan seluruh pengurus HIPMI Langkat bisa membuat banyak dan membangun daerah sehingga keberadaan HIPMI bisa dirasakan masyarakat Kabupaten Langkat,”ucap Jona. Ketum  BPD HIPMI Sumut tersebut juga menjelaskan Langkat punya segudang potensi peluang usaha ” HIPMI Langkat harus bisa menciptakan pengusaha yang bukan dari siapa siapa menjadi seseorang yang besar” katanya.

Tampak hadir Ketua BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo, Anggota DPR RI Delia Pratiwi Sitepu, SH, Ketua KNPI Langkat H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., M.P, Sekertaris Daerah Kabupaten Langkat H. Amril Nasution, S.Sos., M.Ap, Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Peranginangin, SE, Wakapolres Langkat Kompol Henman Limbong, S.P, SIK, Kajari Langkat Mei Abeto Harahap, SH, MH, Camat se Kabupaten Langkat, Kepala OPD Pemkab Langkat, HIPMI Binjai, HIPMI Labuhan Batu, HIPMI Medan, HIPMI Simalungun, HIPMI Tanjung Balai. (J.Malau)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles