Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Penutupan Sidang Paripurna DPRD Kab Palas Dalam Rangka LKPJ Tahun Anggaran 2023

 

Palas | suaraburuhnasional.com – Penutupan sidang paripurna DPRD Kabupaten Padang Lawas dalam rangka Laporan Keterangan Pertanggung- Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2023 di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Padang Lawas. Selasa (22/4/2024).

Mengawali sambutan, Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh fraksi DPRD Kabupaten Padang Lawas yang telah mencurahkan segala kemampuan pikiran dan tenaga dalam menelaah, meneliti, dan membahas laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Kabupaten Padang Lawas tahun anggaran 2023.

semua yang disampaikan oleh dewan yang terhormat adalah semata-mata untuk kepentingan pembangunan daerah demi terwujudnya Kabupaten Padang Lawas “Bercahaya” (beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya), tambahnya . Kemudian hasil rekomendasi yang disampaikan merupakan wahana dalam evaluasi menyeluruh terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Padang Lawas. Catatan serta rekomendasi ini akan ditindaklanjuti, serta akan dijadikan acuan guna perbaikan kinerja pemerintah daerah di masa akan datang, tambahnya lagi.

Kami menyadari banyaknya program kegiatan dalam rencana kerja dan perangkat daerah (RKPD) tahun 2023 yang belum dapat mencapai target kinerja secara maksimal. Ke depan, kami berupaya lebih maksimal meningkatkan kualitas kinerja setiap penyelenggaraan urusan pemerintahan dan tugas pembantuan yang menjadi kewenangan daerah, supaya memeroleh hasil yang lebih optimal, tandasnya.

Akhir sambutannya, mudah-mudahan suasana yang kondusif serta hubungan kerja dan kemitraan yang telah terwujud selama ini kedepannya dapat kita pelihara bahkan ditingkatkan lagi demi kemajuan pembangunan Kabupaten Padang Lawas. (AMH)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles