Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Pimpinan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Resmi Berganti

 

Medan | suaraburuhnasional.com – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara resmi berganti pimpinan. Pimpinan yang sebelumnya dipegang oleh Mhd Jahari Sitepu kini beralih ke Anak Agung Gde Krisna. Pergantian ini ditandai dengan pelaksanaan upacara serah terima jabatan yang diadakan hari ini, Kamis (18/4/2024).

Mhd Jahari Sitepu ditunjuk menjadi Direktur Pelayanan Tahanan Anak dan Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Sementara Anak Agung Gde Krisna sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Upacara sertijab ini juga dihadiri langsung oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Reynhard Silitonga dalam sambutannya berpesan agar seluruh insan Pengayoman di Sumatera Utara membangun kerja sama yang solid.

Reynhard juga menyampaikan keyakinannya bahwa Agung merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Ia menyebut Agung sebagai pribadi yang berkinerja tinggi dan merupakan salah satu alumni terbaik

Menanggapi hal ini, Agung Gde Krisna, selaku pemimpin baru, menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Ia juga mohon dukungan dari seluruh jajaran unit wilayah dibawah kepemimpinan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly ini untuk membantu dalam menjalankan tugasnya.

“Mohon dukungan, bantuan dan kerjasama dari seluruh pihak. Mudah-mudahan dengan bergabungnya saya di Sumatera Utara dapat membangun Kementerian Hukum dan HAM menjadi lebih baik lagi dan mencapai tujuan Kementerian Hukum dan HAM,” kata Agung.

Upacara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Utama UK Eselon I, Staf Khusus dan Staf Ahli Menteri, Para Kepala Biro, Para Direktur, Sekretaris UK Eselon I, serta Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan di Four Points by Sheraton Medan. (Is)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles