Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Pulkam dan Ziarah ke Makam Ayah, Bupati Tapsel Bawa Oleh-Oleh ke Warga Tanjung Rompa

 

Tapsel | suaraburuhnasional.com – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu pada Senin (8/4) berpulang kampung dan ziarah ke makam ayah sekaligus membawa oleh-oleh untuk warga Desa Tanjung Rompa, Kecamatan Marancar yang merupakan kampung asal Dolly Pasaribu dan ia mengunjungi menjelang H-2 Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi sembari bersilaturahmi dengan warga.

Adapun oleh-oleh untuk warga setempat yakni, penyerahan zakat mal untuk renovasi Masjid Al-Ikhsan yang berada di Dusun Tanjung Rompa dan Mushalla di Dusun Bonan Dolok kemudian bantuan sembako kepada 25 orang mustahik dan penyerahan zakat fitrah keluarga.

“Niat saya pulang kampung untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara saya disini, kemudian berziarah ke makam ayah, lalu menyerahkan zakat fitrah keluarga, dan khususnya saya berniat untuk merenovasi masjid kita ini, maka saya serahkan zakat mal ini untuk pembangunan masjid ini,” ujar Dolly.

Dolly mendoakan semoga warga Tanjung Rompa, dan umumnya Tapanuli Selatan sehat-sehat, serta saling memaafkan. “Menjelang Idul Fitri ini, saya beserta keluarga mohon maaf lahir batin, harapannya kita kompak saling mendukung untuk kemajuan pembangunan di Marancar,” harapnya.

Sementara Camat Marancar Rosnanni Pasaribu mengapresiasi atas pulang kampung Bupati Dolly yang sekaligus membawa oleh-oleh untuk keperluan pembangunan di desa tersebut. “Saya sangat berterimakasih sekaligus mengapresiasi atas kedatangan Pak Bupati, semoga kedepan masyarakat Marancar saling kompak dan mendukung pembangunan pak Bupati Dolly Pasaribu kedepan,” katanya.

Tak lupa, Pardomuan Hutapea tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pak Bupati Dolly. “Saya mewakili masyarakat Tanjung Rompa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kami mendoakan Bapak Bupati sehat selalu, dan kami siap mendukung keberlanjutan kepemimpinan Pak Bupati Dolly kedepan,” katanya. (P.Hrp)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles