Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Kapolsek Bunturaja Gelar Jumat Curhat Dalam Menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si melalui Kapolsek Bunturaja AKP Daniel J.Damanik, SH beserta Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Bunturaja melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan memberikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Sinampang Kecamatan Siempat Nempu Kabupaten Dairi. Jumat (10/5/2024). Dalam kegiatan jumat curhat ini, dilaksanakan untk menjalain kedekatan polri antara masyarakat guna menciptakan harkamtibmas tetap kondusif.

Selain untuk mempererat hubungan antara polri dan masyarakat, Jum’at Curhat juga menjadi sarana untuk mendengarkan langsung segala keluhan yang disampaikan masyarakat, termasuk keluhan terkait pelayanan kepolisian dan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Hal ini, Kapolsek Bunturaja secara langsung mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan masyarakat. Dalam menindaklanjuti keluhan tersebut polsek bunturaja akan meningkatkan dan memberikan respons yang proaktif dengan mengarahkan anggota piket untuk melakukan patroli pada malam hari di seputaran wilkum polsek Bunturaja.

Sementara itu, Kapolsek Bunturaja menegaskan,“masyarakat dapat menghubungi layanan nomor Call Center 110 atau No Kapolsek +62 821-6437-5380, jika membutuhkan bantuan dari Polsek untuk melaporkan atau menginformasikan tentang kejadian tindak pidana dan gangguan Kamtibmas lainnya. Terkait laporan apapun, kami akan menanganinya dengan baik,”imbuhnya. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles