Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

MSC, Jumat Berbagi Moment Berharga Mempererat Tali Silaturahmi

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Wujud kepedulian dan silaturahmi Management Marine Seafood Cafe kembali laksanakan Jumat berbagi pada Masyarakat sekitar Cafe dengan menyantuni dan membagikan nasi kotak pada 30 anak yatim piatu bertempat di Jalan Kampar Unikampung tepatnya di pinggir pantai, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (3/5/2024) sekira pukul 16.30 Wib hingga selesai.

Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu dalam kata pembukanya menyampaikan,”terimakasih kepada Kordinator Anak Yatim Piatu Baktiar yang telah mendatangkan anak anak yatim di cafe ini untuk berbagj kebahagian kepada Anak anak yang kami sayangi ini, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban anak anak kami dan dapat memberikan semangat dan keceriaan di tengah tengah kesulitan yang mereka hadapi,”ucap Aman Pasaribu.

Management Marine Seafood Cafe juga menyampaikan,”semoga kegiatan sosial ini menjadi moment berharga dan mempererat tali komunikasi dan Silaturahmi kami pada masyarakat sekitar khususnya anak anak yatim,”cetus Aman Pasaribu.

Sementara Kordinator Anak Yatim Piatu Baktiar dalam sambutannya menyampaikan,”ribuan terimakasih kepada Management Marine Seafood Cafe atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Management Marine Seafood Cafe kepada anak anak yatim melalui program sosial Jumat Berbagi, saya bersama anak anak yatim akan senantiasa berdoa kepada Allah SWT semoga Marine Seafood Cafe semakin lancar dan sukses dan Management serta seluruh Karyawan sehat selalu, tetap dalam perlindungan Allah SWT sehingga kedepannya dapat mengundang kami kembali ke tempat ini. Suasana gembira dan ceria tampak di wajah anak anak yatim saat menerima santunan dan nasi kotak. (NS)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles