Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Pj Bupati Palas Hadiri Pembukaan Acara Pameran Dekranas

 

Palas | suaraburuhnasional.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke-44, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) berkolaborasi dengan Dekranas turut memeriahkan Pameran Dekranas Expo 2024. Rabu (15/5/2024).

Acara pameran yang diselenggarakan di Pamedan Mangkunegaran, Kota Surakarta mengakat tema “Tumbuh Bersama, Majukan Warisan Bangsa”. Dalam hal ini Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si dan ibu Pj. Dekranasda Ny, Retno Hadiningsih, SH, menghadiri acara pembukaan pameran dan parade mobil hias Dekranas di Kota Solo provinsi Jawa Tengah. Parade mobil hias dan kirab budaya mulai star dari stadion Sriwedari dan finis di Pura Mangkunegar.

Dan untuk star pertama parade oleh Ibu iriana Joko Widodo dan di dampingi pengurus Dekranas dan Ibu Wapres. Acara ini di Ikuti beberapa Provinsi dan Kab/Kota Se Indonesia, dan untuk provinsi Sumatera Utara yang ikut pawai pameran mobil hias Provinsi Sumatera Utara, kota Medan, Kabupaten Langkat dan Kabupaten Padang Lawas.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Padang Lawas mempromosikan adat budaya dan Wisata di Kabupaten Padang Lawas. Dengan adanya pameran ini Pj . Bupati Padang Lawas berharap adat budaya dan Wisata di Kabupaten Padang Lawas yang dalam acara puncak Dekranas dapat maju dan berkembang serta sampai kancah Nasional sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Padang Lawas yang Bercahaya. (AMH)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles