Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Pj Wali Kota Letnan Dalimunthe Irup Hardiknas 2024 di Padangsidimpuan

 

Padangsidimpuan | suaraburuhnasional.com – Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 02 Mei 2024 bertempat di Stadion HM Nurdin Nasution, Kamis (2/5/2024).

Hadir dalam Peringatan Hardiknas ini, Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan Lambok J Sidabutar, mewakili Forkopimda Kota Padangsidimpuan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padangsidimpuan Ny Masroini Letnan Dalimunthe yang juga merupakan Bunda PAUD, Kadis Pendidikan Ahmad Riski Hariri Hasibuan, S.STP, M.Sp yang bertindak sebagai penanggungjawab kegiatan Hardiknas ini, pimpinan OPD, Ketua Dewan Pendidikan DR. Nggelem Ginting, para guru dan siswa yang mewakili SMP dan SD.

Pj Wali Kota juga penyerahan penghargaan kepada para siswa berprestasi. Dalam Amanat inspektur upacara yakni membacakan Pidato dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan dan Ristek R.I. Nadiem Anwar Makarim.

Wali Kota Letnan juga mengajak seluruh stakeholder di dunia pendidikan kota padangsidimpuan menjadikan momentum Hari Pendidikan Nasional untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan. (P.Hrp)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles