Jumat, Juli 12, 2024

Semarak Peringatan Hari Kartini Tahun 2024, Pemko Padangsidimpuan Gelar Berbagai Perlombaan

 

Padangsidimpuan | suaraburuhnasional.com – Puncak peringatan Hari Kartini di semarakkan berbagai perlombaan oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan yang di gelar di halaman kantor Wali Kota, Selasa (30/4/2024).

Peringatan Hari Kartini Pemerintah Kota Padangsidimpuan tahun 2024 bertemakan “Semangat Kartini Berkarya dalam Membangun Padangsidimpuan yang lebih MANTAP” adapun perlombaan yang digelar seperti lomba nyanyi solo, lomba fashion show kebaya kartini, lomba penyajian makanan dan lomba vocal grup yang diikuti oleh lingkup Pemko Padangsidimpuan.

Semarak Hari Kartini ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM. M. Kes, Plt. Sekdako Padangsidimpuan, Para Asisten, Para Staf Ahli, Pimpinan OPD, Para Camat, Para Kabag, Ibu-ibu TP PKK, Ibu-Ibu Dharma Wanita dan undangan lainnya.

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas peran dan kontribusi perempuan – perempuan Kota Padangsidimpuan menuju kehidupan maju dan sejahtera.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada perempuan – perempuan Kota Padangsidimpuan atas semua peran dan kontribusinya dalam membangun kehidupan keluarga dan sosial masyarakat menuju kehidupan maju dan sejahtera”. “Selamat Hari Kartini, Selamat untuk semua Perempuan hebat yang selalu berprestasi dan menginspirasi,”ungkapnya.

Sedangkan Pj. Ketua TP PKK kota Padangsidimpuan yang diwakili oleh Ny. Wulan Ronni Gunawan menggunakan, bahwa dengan memahami makna Hari Kartini, Wanita Indonesia terus berupaya meningkatkan perannya demi kemajuan Bangsa dan Negara tanpa melupakan kodratnya sebagai seorang wanita.

“Memahami makna Hari Kartini merupakan suatu momentum yang penting untuk mengenang jasa dan semangat perjuangan seorang Perempuan Besar yang bernama R.A Kartini yang telah memberikan kontribusi yang tak terlupakan dalam perjuangan kesetaraan gender dan pendidikan di tanah air ini,” pungkasnya.

Puncak peringatan Hari Kartini tahun ini mengundang beberapa bintang tamu Putri – Putri Daerah yang akan berkompetisi di ajang Beauty Pageant dengan mengenakan baju bernuansa Kartini. (P.Hrp)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles