Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Wakapolres Dairi Cek Kelengkapan Personil Dalam Berkendaraan

 

Sidikalang | suaraburuhnasional.com – Wakapolres Dairi Kompol Husnil Mubarok Daulay, SH, S.I.K, M.I.K lakukan Pengecekan dan kelengkapan Administrari Personil dalam berkendara. Kegiatan dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Dairi dengan membawa kendaraan masing-masing yang dikendarai. Selasa (14/5/2024).

Wakapolres Dairi Kompol Husnil Mubarok Daulay mengatakan pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui ketertiban dan kedisiplinan anggota Polres Dairi dalam berkendara. “Apakah personil sudah menaati aturan lalu lintas baik dari kendara yang digunakan serta kelengkapan surat administrasi yakni memiliki STNK Kendaraan, Pajak Kendaraan dan Surat Ijin Mengemudi (SIM),”ujar Husnil Daulay.

Tidak hanya masyarakat saja yang harus menaati aturan lalu lintas yang ada, kita sebagai anggota Polri Pelopor lalu lintas harus bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat dalam menaati aturan lalu lintas yang ada. Kata Husnil Daulay.

Wakapolres Dairi Husnil Daulay juga menegaskan kepada seluruh personil agar mengenderai sepeda motor harus memakai helm serta melengkapi surat surat kendaraan seperti SIM, STNK, apabila ditemukan personil Polres Dairi yang mengenderai R2 tidak memakai Helm akan diberi tindakan tegas. Ucapnya.

Husnil Daulay juga berharap seluruh personil mematuhi dan menaati peraturan dalam berlalu lintas jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam melaksanakan tugas”,tutupnya. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles