Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

DPRD Medan Minta Masalah Infrastruktur dan Banjir Tetap Jadi Perhatian Serius

 

Medan | suaraburuhnasional.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan minta masalah infrastruktur dan banjir tetap jadi perhatian serius. Sebab, kedua persoalan itu masih menjadi masalah utama bagi masyarakat Kota Medan, terlebih saat musim hujan.

DPRD Medan minta masalah infrastruktur dan banjir tetap jadi perhatian serius itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga, kepada wartawan di Medan, Sabtu (24/2/2024).

Hal itu disampaikan, Ihwan, menyikapi telah disampaikannya laporan Reses I Tahun Sidang ke V TA 2024 anggota DPRD Kota Medan, kemarin. Dari hasil pelaksanaan Reses anggota DPRD Kota Medan di Dapil 4, sebut Ihwan, masalah utama masih di dominasi persoalan banjir dan infrastruktur. “Dan itu  sudah berlangsung dari tahun ke tahun,” katanya.

Dampak dari kedua persoalan itu, sambung Ihwan, sangat buruk. Sebab, mengakibatkan mobilitas dan perekonomian warga terkendala. “Kepada Pemkot agar memprioritaskan upaya peningkatan kesejahteraan dan pembangunan berlandaskan peningkatan kualitas sumber daya manusia dan sumber daya alam,” harapnya.

Kepada ASN jajaran Pemkot Medan, Ihwan, berharap lebih aktif menjalin sinergi dengan berbagai stakeholder untuk mangoptimalkan potensi wilayah, demi terwujudnya Kota Medan yang maju dan berkah.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan itu juga menyampaikan, pengerjaan pembangunan fisik hendaknya di lakukan tidak di musim penghujan. Sebab, selain mengganggu pengguna jalan, juga akan mengurangi kualitas pekerjaan pembangunan itu sendiri.

Kepada OPD Pemkot Medan, Ihwan, meminta agar memacu kreatifitas dan inovasi dalam peningkatan kinerja dan pelayanan sesuai bidangnya. Penilaian dan kepuasan masyarakat agar menjadi acuan prestasi dan iklim investasi dan stabilitas daerah dapat terwujud, sehingga mampu menggerakkan roda perekonomian di Kota Medan. (PM)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles